29/01/20, 29.1.20 WIB
Last Updated 2020-01-29T01:07:33Z
Berita

Doyan Durian? Yuk Kesini, Harga Hemat Rasa Berkualitas Lho, Yai

Advertisement


Doyan Durian? Yuk Kesini, Harga Hemat Rasa Berkualitas Lho, Yai


Lagi pengen durian namun males gerak (mager) mau jalannya, eitss tak perlu repot yai, karena di lapak durian yang berada di Labuhan Ratu bisa siap antar lho sampai ke rumah, khusus Bandarlampung.

"Ini kita ada duren asli Batu Raja, dan kita bawa tiga jenis yaitu jenis susu, mentega dan tembaga"Kata Iwan Saisado penjual duren di Bandar Lampung saat diwawancarai media, Selasa (28/1).

Iwan menjelaskan, terkait ukuran durian yang dijualnya relatif berbeda-beda, ada ukuran kecil, sedang dan besar, dan untuk kisaran harganya nanti dibuka harga nya dan bilamana pelanggan ingin menawar dipersilahkan, harga cocok angkut.

"Harga berbeda-beda tergantung ukuran, namun soal rasa berkualitas bisa dicicip, untuk nego menego durian bisa kok. Aman"Ujarnya.

Lanjut kata Iwan, dirinya bersama dengan teman-teman nya membuka dua lapak, pertama di depan kantor BP3TKI di dekat Stasiun Kereta Api Labuhan Ratu dan di dekat Kampus Panca Bakti.

"Jika di labuhan ratu kita buka InSyaaAllah 24 jam, sementara jika di dekat panca bakti mulai jam 5 sore sampai dengan habis"Tuturnya.

Tambah Iwan, mari masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya mampir ke lapak sederhana ini, dan InSyaaAllah kualitasnya tak kalah dengan lapak-lapak lainnya.

"Mari mampir ada harga khusus kok, dan kami juga menyediakan pemesanan via WA: +62 821-7638-4092 lewat Go Send "Papar Iwan. (Tm/ik)