Dianakrobi
15/01/20, 15.1.20 WIB
Last Updated 2020-01-15T04:38:00Z
DaerahTulang Bawang

IWO Bersama Kodim 0426 Tinjau Lokasi Tempat Prasejarah Kapal Cina dan Pulau Daging

Advertisement
Tulangbawang|konkritnews.com
Siap bersinergi Prasejarah Kapal cina dan Pulau Daging memiliki daya pikat tersendiri sebagai tempat bersejarah di Kabupaten Tulangbawang, khusus nya kota Menggala.

Banyak cerita yang beredar dikalangan masyarakat setempat, oleh karena itu Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah Kabupaten Tulangbawang bersama Kodim 0426 Tulangbawang meninjau lokasi tersebut. Selasa, (14/01/2020).

Peninjauan lokasi trersebut bertujuan untuk melihat kondisi lingkungan kedua tempat yang akan dijadikan cerita anak cucu dimasa depan dan memperkenalkan icon-icon yang sangat bersejarah di Kota Menggala.

"IWO sengaja mengajak Kodim 0426/Tulangbawang untuk meninjau icon-icon yang kita tau di dua tempat tersebut sangat bersejarah bagi masyarakat Menggala," jelas Ketua IWO, Ade Setiawan. 

Beliau juga berkeinginan dan mengajak Kodim 0426/Tulangbawang dan Pemda setempat, serta masyarakat disekitar tempat tersebut untuk bersama-sama bergotong royong membersihkan tempat tersebut dan bisa menjadi icon Kota Menggala.

"Saya ingin mengajak Anggota Kodim Tuba dan Pemda Tulangbawang Serta masyarakat disini, ayo sama-sama kita membersihkan dan menjaga tempat ini, sayang tempat yang sangat bersejarah kita biarkan seperti hutan, dan semoga tempat ini jadi icon sejarah kita Kota Menggala," ajaknya.
(Novan)