02/01/20

Liga Sawah di Way Dadi Baru

Loading...



Liga Sawah di Way Dadi Baru




Kabel FC A Jawara " Liga Sawah" Perhelatan tournamen sepak bola U 13 "Liga Sawah" kemarin minggu 29 Desember 2019 berakhir, bertempat di lapangan mini Jalan Kusuma Bangsa RT 10 Lingkungan II Kelurahan Way Dadi Baru Kecamatan Sukarame BandarcLampung.

Juara I Kabel FC A mengalahkan QM FC B dengan skor 3-1 dibabak final. Dengan demikian QM FC B keluar sebagai Juara II. Sedangkan pada pertandingan pertama QM FC A menjadi juara ke III setelah mengkandaskan Tawakal FC dengan kedudukan 4-3. 

Pada pertandingan final menampilkan pertandingan yang seru dan berimbang dengan kedua tim saling menyerang namun Kabel FC A lebih menguasai lapangan sehingga menyudai pertandingan dengan kemenangan dipartai puncak Liga Sawah. 

Tournamen liga sawah resmi ditutup setelah panitia memberikan piala, piagam dan sejumlah uang kepada juara I II dan III. Sebagai juara I Kabel FC A berhak atas piala, piagam dan uang tunai. Juara II QM FC B mendapatkan piala, piagam dan uang tunai. Demikian juga juara III QM FC A menerima Piagam dan uang tunai dari panitia penyelenggara. 

Pemain terbaik terpilih Jamhari dari QM FC B sementara Top Skor liga sawah adalah Darma dari QM FC A dengan 12 gol selama tournamen. Kedua pemain masing2 menerima hadiah yang diserah panitia pelaksaan. 

Dedi Supriyadi selaku humas liga sawah secara resmi menutup tournamen kemarin sore dengan harapan ditahun depan liga sawah akan dihelat lebih profesional dan jumlah pesertanya pun diharapkan lebih banyak lagi. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.