26/01/20

Mantap! Pencuri Motor di Lampung Tengah Berhasil Ditangkap Polsek Kalirejo

Loading...



Mantap! Pencuri Motor di Lampung Tengah Berhasil Ditangkap Polsek Kalirejo




Mantap! Seorang pria berinisial M warga Lampung Tengah yang diduga terlihat dalam kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) berhasil ditangkap oleh Polsek Kalirejo Polres Lampung Tengah, Jum'at (24/1) siang.

Tersangka di amankan berdasarkan laporan korban dengan Nomor LP / 35-B / I / 2020 / Polda Lpg / Res Lamteng / Sek Kajo, tanggal 23 Januari 2020, TKP di Kecamatan Kalirejo Kab. Lampung Tengah.

Kapolsek Kalirejo AKP Ridho Rafika menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada hari Kamis, (23/1). Sekitar pukul 17.30 wib korban pulang dari bengkel, kemudian memarkirkan motornya di teras rumah.

"Selang beberapa menit kemudian, korban melihat motornya telah hilang"Kata AKP Ridho Rafika di Lampung Tengah, Jum'at (24/1).

Lanjut kata Ridho, atas kejadian yang menimpanya, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kalirejo.

"Tak butuh waktu lama, tersangka berhasil ditangkap pada hari Jum'at, (24/1)."Ujarnya.

AKP Ridho menambahkan, Guna untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka pun dibawa ke Polsek Kalirejo Polres Lampung Tengah.

"Ya dibawa ke Polsek Kalirejo"Tuturnya. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.