1/19/20

Pemkab Lampung Tengah Turun Langsung Berikan Dukungan Kepada Pasien serta Keluarganya

Loading...



Pemkab Lampung Tengah Turun Langsung Berikan Dukungan Kepada Pasien serta Keluarganya



Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah meninjau secara langsung dan memberikan dukungan serta bantuan untuk Lovely (5) anak dari Eboy (35) yang merupakan warga kampung indra putra subing, kecamatan terbanggi besar yang sakit tumor otak dan dirawat di rumah sakit abdul moeloek.

Kunjungan kali ini dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto, sabtu (18/01/2020), dalam kunjungan ini Mas Loekman sapaan akrab Bupati Lampung Tengah didampingi tim sosial gotong royong yang terdiri dari Kadis Sosial Zulfikar Ihwan, Kadis Pemberdaya Masyarakat Kampung Firdaus Rokain, Kadis PP dan KB Eduard Hartono, Kadis Kesehatan dr. Othnel, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih, selain itu hadir juga mendampingi mas loekman, camat terbanggi besar Fathul Arifin.

Mas Loekman mengatakan kunjungan ini untuk memberikan dukungan kepada pasien serta keluarga nya untuk dapat sabar menghadapi ujian serta berikan semangat untuk terus bangkit.

"Memberikan support dukungan untuk orang tua lovely secara langsung supaya selalu bersabar, tabah serta kami juga bersama tim sosial gotong royong memberikan bantuan untuk lovely."Kata Loekman, Sabtu (18/1).

Selain itu juga, Bupati Lampung Tengah mengunjungi Setia Meta yang merupakan Ibunda dari Bapak Suripto Kepala Kampung Candi Rejo Kecamatan Way Pengubuan. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.