1/26/20

PERAIH EMAS TAEKWONDO, JORDAN ALHAFIS, HARUMKAN OKU SELATAN

Loading...
OKU Selatan|konkritnews.com
Ajang olahraga kejuaraan bela diri Taekwondo yang telah diselenggarakan di Kota Palembang pada penghujung Januari 2020 kemarin adalah merupakan satu kebanggaan bagi Kabupaten OKU Selatan, terkhusus menjadi kebanggaan bagi orang tua atelit yang telah menuai prestasi dibidang olah raga bela diri Taekwondo. Sabtu, (25/01).

Jordan adalah pelajar kelas 7 di SMP Negeri BPR Ranau Tengah, dibawah asuhan sang pelatih, Herko Rion, Jordan yang awalnya biasa-biasa saja ternyata kini bisa menunjukkan prestasinya kepada dunia.

Jordan memperoleh 1 (satu) Mendali Emas, dan ia menjadi Juara pada perhelatan ajang bergengsi kejuaraan Taekwondo Eksibisi antar Dojang se-Sumatera Selatan tempo hari, dengan menyisihkan lawan tandingnya dari Kota/Kabupaten lain.

Ia telah menorehkan nama Kabupaten OKU Selatan sebagai pemenang serta menjadi juara 1 (satu) dan layak untuk diperhitungkan dalam hal pembinaan atelit berprestasi di masa depannya.

Anuar lovi selaku orang tua, saat dimintai pendapatnya mengatakan, "sejak kecil anak kita memang giat berlatih beladiri, namun kami tidak menyangka kalo sekarang ternyata bisa menjadi juara bahkan bisa membawa nama Kabupaten," kata Anuar yang juga merupakan pemilik Rumah Makan Singgah Kudai di Kelurahan Simpang sender ini.

"Semoga hal ini akan menjadi perhatian pemerintah daerah agar perjalanan karir anak kami tidak hanya cukup sampai disini saja," harap Anuar dipenghujung perbincangan.
(Yeli/KN/Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.