Dianakrobi
12/01/20, 12.1.20 WIB
Last Updated 2020-01-12T13:23:09Z
Daerahlampung utara

Lebarkan Sayap, Sekjen DPP PWRI Serahkan SK dan KTA DPC PWRI Lampung Utara

Advertisement
Lampung Utara|konkritnews.com
Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPP PWRI) bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung, beserta jajaran Anggotanya hadir bertandang ke Sekretariat DPC PWRI Kabupaten Lampung Utara. Minggu, (12/01).

Kedatangan Jajaran DPP dan DPD tersebut dalam Rangka penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dan Kartu Tanda Anggota (KTA) PWRI yang baru untuk tahun 2020 di DPC PWRI Kabupaten Lampung Utara.

"Ini saya serahkan secara simbolis SK Kepengurusan dan KTA yang baru yang ada barkot nya agar tidak bisa di palsukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab," ucap Sekjen DPP PWRI, mewakili  Ketua Umum, Suriyanto PD, S.H., M.H., Mkn, yang berhalangan hadir.

Sekjen menambahkan, "Jikalau ada anggota yang ingin bersilaturahmi ke Sekretariat Pusat, bisa ke Alamat : Apertemen Sunter Park View Lt.16, Jl. Laksamana Yos Sudarso, Sunter jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara," terang pria kelahiran Padang, Sumatera Barat tersebut.

Dirinya berpesan kepada Jajaran kepengurusan DPC PWRI Kabupaten Lampung Utara, "dalam melaksanakan tugas kerjurnalisan, agar selalu berpedoman kepada Kode Etik Jurnalistik dan Peraturan Perundang-undangan yang ada dan selalu menjaga nama baik PWRI," tegasnya.
Disela acara, Doni Mansyah, A.Md, Ketua DPC PWRI Lampung Utara sangat menyambut baik kedatangan Jajaran Dewan pimpinan pusat tersebut.

"Alhamdulilah saya selaku Ketua DPC menyambut dan mengapresiasi dengan baik kedatangan senior-senior dari pusat dan dari Daerah Provinsi Lampung, kedatangan mereka ini menambah semangat dan motivasi saya untuk memajukan wadah PWRI di Lampung Utara ini," ucapnya.

Acara tersebut ditutup dengan Do'a yang di imami Ustadz Rahmad dan dilanjutkan dengan Makan bersama. 

Kemudian rombongan Sekjen DPP PWRI dan DPD PWRI Provinsi Lampung kembali melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Waykanan dalam rangka meresmikan kantor DPC PWRI Kabupaten Waykanan yang akan berlangsung esok hari tepatnya pada hari Senin, (13/01/2020).
(Albet/KN/Red)