2/5/20

Dengan Perlengkapan Apa Adanya Anak-anak TPA di Tulang Bawang Barat Ini Tetap Semangat Belajar

Loading...



Dengan Perlengkapan Apa Adanya Anak-anak TPA di Tulang Bawang Barat Ini Tetap Semangat Belajar


TPA Nurjannah yang berada di desa Penumangan Baru Kec. Tulang Bawang Tengah, Kab. Tulang Bawang Barat merupakan tebuah tempat belajar belajar yang perlu di perhatikan secara khusus.

Pasalnya, tempat ini merupakan tempat belajar anak-anak dalam menimba ilmu Agama Islam seperti, membaca Al Qur'an.

"Ya ini tempat belajar agama Islam, ya seperti ajari baca Al Qur'an" Kata Pengurus TPA Qadari dan Yulita selaku pengajar kepada Media, Selasa (4/2).

Meskipun fasilitas di TPA Nurjannah ini, masih serba terbatas, namun saja anak-anaknya yang belajar tetap semangat. Yulita sebut karena rasa semangat mereka yang membuat diri ini terus mencoba kreatif untuk mengajarkan.

"Walau serba terbatas. InSyaaAllah karena semangat mereka diri ini mencoba kreatif untuk dapat terus memotivasi mereka untuk belajar" Ujarnya.

Lanjut kata Yulita, Kendala di TPA Nurjannah saat ini kurangnya SDM yang dapat mengajar di TPA, serta kurangnya perhatian dari pemerintah dan masyarakat setempat.

"Kendala SDM nya, juga support dari Pemerintah dan masyarakat setempat" Tuturnya.

Dirinya berharap, dengan ada nya pemberitaan ini, segala pihak dapat membantu, baik itu, Pemerintah, masyarakat setempat dan lainnya.

"Semoga Pemerintah dan masyarakat bisa membantu untuk TPA Nurjannah" Harapnya.

Sambungnya "Dan berharap anak-anak di TPA nurjannah dapat belajar dengan keadaan yang mendukung. Sehingga dapat menuntut ilmu dengan nyaman. Semoga mereka kelak bisa menjadi Anak yang sholeh dan sholeha sebagai generasi muda penerus bangsa  yang dapat bermanfaat untuk Agama, bangsa dan Negara." (ian)

Bagi masyarakat yang hendak membantu kelangsungan belajar TPA Nurjannah bisa wa 0821 8216 2212 (Andika)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.