17/02/20, 17.2.20 WIB
Last Updated 2020-02-18T02:42:52Z
Berita

Raker UIN 2020 Perkuat Sinergitas dan Produktivitas

Advertisement


Raker UIN 2020 Perkuat Sinergitas dan Produktivitas

Rapat Kerja (raker) UIN Raden Intan Lampung Tahun 2020 di Hotel Emersia, Kota Bandar Lampung, Senin (17/2) yang mengusung tema "Meningkatkan Sinergitas dan Produktivitas Unit Kerja Menuju Universitas Rujukan Internasional".

Seperti yang diutarakan Rektor UIN Prof Dr Moh Mukri MAg bahwa sinergitas dan produktivitas tersebut untuk mewujudkan visi UIN dan agar tercapainya Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) unggul. .

“Semua kegiatan, program, harus diarahkan untuk mendukung peningkatan APT,” katanya saat membuka raker di Hotel Emersia, Senin (17/2).

Rektor berharap dengan diadakannya raker ini, UIN Lampung dapat menghasilkan kesepakatan dan poin-poin untuk bisa lebih baik lagi, sehingga terus berproses menuju universitas rujukan internasional.

“Kita perlu lakukan terobosan. Kita sinergikan energi positif kita masing-masing. Kesepakatan-kesepakatan (hasil raker) ini nantinya yang dijadikan guidence dan acuan,” terangnya dihadapan peserta raker.

Raker di ikuti oleh sekitar 230 orang yang terdiri unsur pimpinan universitas, fakultas, lembaga, dan unit-unit kerja. Raker tersebut membahas diantaranya yaitu Kriteria dan Strategi Mencapai APT Unggul; Standar, Tahapan, Skema, dan Pembiayaan ASEAN University Network-Quality Assurance (AUN-QA); Standar, Tahapan, Skema, dan Akreditasi ISO 9001-2015; dan Penguatan Lembaga. (*/Ian)