22/02/20, 22.2.20 WIB
Last Updated 2020-02-22T02:03:17Z
Berita

Smartfren Kukuhkan Diri Sebagai 'Rajanya Paket Internet Unlimited'

Advertisement





Smartfren Kukuhkan Diri Sebagai 'Rajanya Paket Internet Unlimited'



Diluncurkannya Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu, Smartfren kembali memantapkan diri sebagai raja "Paket Unlimited Full 4G" dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data. 

Berdasarkan informasi yang  infokyai himpun, Jum'at (21/2), Hadirkan varian paket kuota unlimited baru Super 4G Unlimited Lite hanya Rp 50.000,-
Unlimited Smartfren bisa dipakai Youtube-an, Tik-tok-an, Instragram-an, dan lainnya.

Hadirnya produk ini, menjadikan pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan.

Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam, dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, serta “Worry Free” karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

“Kartu perdana dan juga voucher data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren. Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian Jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing masing dengan kecepatan full 4G jadi gak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh, hal ini cuma Smartfren yang bisa.” jelas Wanda Yudhistira, Regional Head South Sumatera Smartfren didampingi oleh Andi Sindhunata, Distributor Smartfren area Bandar Lampung dan Metro PT. Karya Sejahtera Abaditama
Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp. 50.000,- dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya. 

Selain itu Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari. (Tio)