3/16/20

Bang Wendy Ajak Masyarakat Lampung Berpola PHBS dan Tetap Tenang Dengan Wabah Covid-19

Loading...
Lampung|konkritnews.com
Dengan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), menurut bang Wendy cara ini sangat tepat untuk pencegahan dari Covid-19 Virus Corona yang beredar di sosmed, baik berita Online, Cetak dan Elektronik yang di khawatirkan masyarakat.

Ketika awak media menjumpai Bang Wendy diruang kerjanya, Senin, (16/03/2020), Penyebaran Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19 itu tidak perlu dicemaskan dan merasa resah, sehingga kita harus tidak keluar rumah, kekhawatiran yang terlalu berlebihan itu tidak boleh kita lakukan namun kita tetap waspada.

"Dihimbau kepada masyarakat Lampung khususnya umumnya Warga Negara Indonesia jangan terlalu berlebihan dengan kekhawatiran serta cemas dengan adanya wabah Covid-19. Mari kita tingkatkan kebersihan, berawal dari lingkungan rumah kita masing-masing, dan diri kita tidak hanya dengan cuci tangan saja, tetapi dengan pola makan, makanan yang sehat, olahraga, istirahat yang cukup supaya stamina tetap kuat dan sehat," ungkapnya.

Tetaplah beraktifitas, lanjut Bang Wendy, "tidak usah risau, namun kita tetap waspada bila ada gejolak yang kita rasakan ditubuh, menurut kita tidak sewajarnya, maka kita barulah berkordinasi dengan Rumah Sakit (RS) terdekat, tidak perlu cemas, dekatkan diri pada Allah, percayakan semua itu kehendak Allah SWT, tetap Istiqomah supaya kita terhindar dari segala penyakit dan musibah," tutupnya.
(Red/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.