3/2/20

GenBI UIN Raden Intan Lampung, sukses gelar program kerja PHBS

Loading...



GenBI UIN Raden Intan Lampung, sukses gelar program kerja PHBS


Mengakhiri program kerja terakhir divisi kesehatan, GenBI UIN RIL mengadakan program kerja PHBS (Pola hidup bersih dan sehat) dengan tema "Healty inside fun outside" di SDN 3 Sawah Lama, Jl. Hayam wuruk,  No. 63, Sawah Lama,  Kec. Tanjung Karang Timur,  Sabtu (29/2).

Adapun rangkaian kegiatan ini meliputi sosialisasi pola hidup bersih dan sehat,  pola makan teratur, mengurangi kebiasaan kebiasaan kotor dan praktik langsung cara mencuci tangan yang benar menggunakan sabun dan air bersih. 

"Dalam sambutanya, Kepala sekolah SDN 3 Sawah Lama, Ibu Marpuah. S.P.d mengucapkan terimakasih kepada GenBI UIN RIL, dengan adanya kegiatan positif ini,  siswa siswi menjadi lebih paham akan betapa pentingnya menjaga pola hidup bersih dan sehat,  mengingat akhir akhir ini penyebaran penyakit semakin mudah jika pola hidup tidak sehat, harapanya kegiatan positif ini bisa membawa dampak positif yang signifikan pada siswa siswi SDN 3 Sawah Lama", Tuturnya ...

Disambung oleh Ong Ardhe Saliem selaku Sekretaris Umum GenBI UIN, juga menyampaikan  "apresiasi penuh terhadap divisi Kesehatan dan kepanitiaan karena agenda ini sudah di persiapkan secara rapi dan menyampaikan salam kepada seluruhnya,  bahwa dalam kegiatan ini ketua umum GENBI UIN RIL belum dapat hadir", Tegasnya..

Dalam agenda ini, dihadiri juga Sekretaris Divisi Kesehatan GenBI Lampung Fadilla Aprillia, ia Menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak sekolah, kepanitiaan dan GenBI UIN RIL Telah menuntaskan program kerja divisi kesehatan dengan lancar,  ia berharap program semacam ini bisa berlanjut pada kepengurusan GenBI UIN RIL selanjutnya, Tegasnya... 

Pemateri dalam kegiatan ini adalah Dirga Yudha Prakasa,  Mahasiswa Kedokteran Universitas Lampung. 

Kegiatan ini di mulai pada pukul 08.00 - 11.00 WIB, dan di ikuti oleh 21 Siswa siswi SDN 3 Sawah Lama. (")

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.