15/03/20, 15.3.20 WIB
Last Updated 2020-03-15T14:14:51Z
Berita

Persoalan Corona, KMND Minta Pemerintah Sediakan Posko Kesehatan di Tingkat Desa Bahkan RT

Advertisement


Persoalan Corona, KMND Minta Pemerintah Sediakan Posko Kesehatan di Tingkat Desa Bahkan RT



Persoalan corona, Komite mahasiswa nusantara untuk demokrasi (KMND) regional Sumatera angkat berbicara.

Ketua KMND regional Sumatera Angkat suara, Aris Tama SH mengajak, kepada seluruh elemen masyarakat dalam pencegahan Wabah virus corona.

"Serta membantu menginformasikan kepada masyarakat tahap-tahap dalam penanggulangan penyebaran virus corona," kata Aris, Sabtu (14/3) dini hari.

Saat ini permasalahan corona di Indonesia makin jadi perhatian khusus, bahkan Menteri Perhubungan pun, diumumkan positif corona, artinya pemerintah harus ambil langkah dalam persoalan ini.

"Agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat harus ada langkah yang diambil oleh Pemerintah, seperti memastikan adanya posko kesehatan sampai ditingkat Desa bahkan RT. Hal ini guna, agar masyarakat tidak bingung untuk pengecekan kesehatanya"Tuturnya.

Aris menghimbau masyarakat Indonesia khususnya di Sumatra untuk bersikap tenang, tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang maha Esa agar negara ini terhindar dari penyebaran virus corona serta kalo ada yang sudah sakit di Beri kesembuhan 

"Kami menghimbau agar masyarakat tetap tenang, dan terus berdoa kepada Allah SWT untuk selalu diberikan lindungan serta kesehatan. Aamiin."Paparnya. (Ian)