Dianakrobi
19/03/20, 19.3.20 WIB
Last Updated 2020-03-19T15:31:56Z
BeritakesehatanTanggamus

Polsek Pugung Sosialisasi Pencegahan Corona di PTPN VII

Advertisement
TANGGAMUS|konkritnews.com
Polsek Pugung Polres Tanggamus melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan dalam pencegahan Covid-19 atau Virus Corona di PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII, Kamis, (19/03/2020).

Di PTPN VII yang berlokasi di Pekon/Desa Tangkit Serdang, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Kapolsek Pugung, Ipda Okta Devi, S.H, diwakili oleh Kanit Sabhara, Ipda Zulkarnain.

Adapun sasaran sosialisasi dan penyuluhan yakni belasan pekerja dan karyawan PTPN VII Tangkit Serdang, dengan materi tentang cara penyebaran virus corona, antisipasi penanggulangan virus tersebut, serta memberikan contoh menyapa tanpa berkontak fisik.

Kapolsek Ipda Okta Devi, SH. mengungkapkan, hasil yang dicapai dari sosialisasi, sasaran dapat mengerti tentang virus corona sehingga dapat mengerti pentingnya menjaga kebersihan sebagai upaya pencegahan.

"Kami juga sampaikan, mencegah timbulnya virus corona dapat dilaksanakan dengan membersihkan lingkungan rumah, menggunakan antiseptik, maupun cuci tangan, serta tidak berkontak fisik secara langsung," ungkap Ipda Okta Devi.

Ipda Okta Devi menegaskan, melalui penyuluhan dan sosialisasi pegawai dan karyawan PTPN VII dapat memahami tata cara pencegahan agar terhindar dari Covid-19 atau Virus Corona.

"Kegiatan yang kami sampaikan tersebut, juga dilaksanakan disejumlah lokasi, sesuai rencana kegiatan Polsek Pugung," pungkasnya.
(ROBI/KN/RED)