KONKRIT NEWS
02/04/20, 2.4.20 WIB
Last Updated 2020-04-02T13:37:45Z
pesawaran

Diberitakan Langgar Maklumat Kapolri, Kadisdikbud Pesawaran Angkat Bicara

Advertisement

Pesawaran - Terkait pemberitaan Dinas Pendidikan Pesawaran tentang   Sosialisasi DAK TA. 2020, Senin (30/3/2020) beberapa hari lalu yang diadakan di SKB Gedong Tataan Dinas Pendidikan Pesawaran yang mengundang kepala sekolah SMP dan operator, Fauzan Suaidi selaku Kepala dinas pendidikan Angkat bicara saat di wawancarai awak media diruang kerjanya Rabu,(1/4/2020).

Menurut Fauzan selaku kepala dinas, kegiatan itu terkait pembagian Modul Sosialisasi DAK Th.2020, bukan mengumpulkan massa seperti yang diberitakan beberapa media online.

"kami tidak mengumpulkan masa melainkan hanya mengundang kepala sekolah dan operator untuk membagikan  Modul sosialisasi DAK agar dipelajari, setelah di ambil langsung pulang karena sosilisasinya akan dilanjutkan melalui online".Terangnya.

Fauzan melanjutkan, karna kita tau bahwa saat sekarang ini memang tidak boleh sosialisasi secara manual dan mengumpulkan masa , sementara modul itu harus dibagikan untuk di pelajari oleh pihak sekolah untuk pengiriman data ke pusat.

"Kita tahu bahwa saat ini tidak boleh sosialisasi tatap muka atau mengumpulkan masa, dan kami juga tau terkait maklumat Kapolri, makanya kami undang kepsek atau operator sekolah untuk mengambil Modulnya saja dan setelah itu langsung pulang," pungkasnya. (Red)