4/5/20

Tinjau Posko di Perbatasan Lam-Bar, Ketua DPRD: Semoga Lampung Barat Tetap Bersih dan Aman dari COVID-19

Loading...



Tinjau Posko di Perbatasan Lam-Bar, Ketua DPRD: Semoga Lampung Barat Tetap Bersih dan Aman dari COVID-19



Menjaga Lampung Barat agar warganya tetap sehat dan aman dari virus Corona atau COVID-19, Ketua DPRD dan Anggota DPRD Lampung Barat meninjau lokasi pintu pertama pinusan yang menjadi gerbang Lampung Barat, Sabtu (4/4).

Dilokasi gerbang ini, telah disiapkan posko pemeriksaan dan pengecekan COVID-19, agar warga yang datang ke Lambar dapat diidentifikasi oleh petugasnya.

Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, S.Kom mengatakan, hal ini dilakukan untuk dapat membuat Lambar aman dan tidak ada warga lagi yang terkena dampak dari COVID-19.

"Dengan didata dan dicek kesehatan warga yang baru masuk, jadi bisa cegah penyebaran COVID-19 di Lambar"Kata Edi Novial.

Lanjutnya, oleh itu masyarakat baik dari luar maupun dari dalam Lampung Barat diwajibkan dicek pemeriksaan kesehatan di posko penanganan COVID-19.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat membuat Lampung Barat tetap bersih dan aman dari COVID-19"Ujarnya.

Edi pun mengapresiasi kepada pihak-pihak yang turut serta membantu dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Lampung Barat 

"Terimakasih atas perjuangannya semoga sehat dan kuat buat Tim Medis, TNI, Polri, BPPD dan relawan yg bertugas di Empat titik masuk Lampung Barat"Paparnya. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.