16/05/20

Ditengah Wabah Virus Corona, dirumahaja.lpg Gelar Kegiatan Sosial ke Rumah Sakit & Ponpes

Loading...


Ditengah Wabah Virus Corona, dirumahaja.lpg Gelar Kegiatan Sosial ke Rumah Sakit & Ponpes



Ditengah wabah virus Corona (COVID-19) yang masih melanda, komunitas @dirumahaja.lpg menggelar kegiatan berbagi kepada sesama, Jum'at (15/5).

Dede Tiara R.S ZA selaku pendiri awal komunitas @dirumahaja.lpg mengatakan kegiatan sosial kali ini diperuntukan untuk garda terdepan seperti tim medis dan juga anak-anak pondok pesantren.

"Kegiatan ini digelar untuk membantu warga yang terkena dampak virus Corona atau COVID-19, untuk target kali ini yakni tim medis dan anak pondok pesantren"Kata Dede Tiara, Jum'at (15/5).

Lanjut Dede, mengucapakan terima kasih kepada para donatur yang telah berikan sumbangan kepada komunitas dirumah aja Lampung. "Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat kepada sesama"Ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan yang saat ini, kami (@dirumahaja.lpg ) dibantu oleh dua rekan yakni Ageng dan Soraya.

"Bagi yang hendak ikut berpartisipasi donasi untuk warga yang terdampak COVID-19 bisa hubungi ke 0899 - 4263 - 771. Semoga apa yang kalian donasikan, bisa bermanfaat "Tuturnya. (Mp)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.