5/22/20

Peduli Warga Terdampak COVID-19, PMII STMIK Surya Intan Bersinergi dengan PC PMII Lampura Gelar Aksi Sosial

Loading...




Peduli Warga Terdampak COVID-19, PMII STMIK Surya Intan Bersinergi dengan PC PMII Lampura Gelar Aksi Sosial




Peduli dengan warga yang terdampak COVID-19, masih dengan tema yang sama "Kebermanfaatan PMII Untuk Masyarakat Lampung Utara".

Dalam hal ini Komisariat PMII STIMIK Surya Intan dan PC PMII Lampung Utara membagikan rasa bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan membagikan Sembako dan Nasi Kotak gratis.

Mengenai lokasinya, menyisiri trotoar Jalan Jendral Sudirman, dimulai awal dari Sekretariat PMII Sampai kampus STIMIK Surya Intan dengan target sejumlah pekerja serabutan seperti Tukang Becak, Tukang Rongsok, Pengemis dan Pedagang yang sudah terlihat tua.

Ketua Komisariat Riski Noven Saputra Melihat dalam situasi seperti ini tentunya pendapatan perekonomian masyarakat sangat lemah maka perlu adanya gerakan nyata. "Untuk itu, PMII turun ke bawah dan berupaya menjadi garda terdepan dengan cara bentuk perduli kepada masyarakat dengan membagikan 200 Nasi Kotak dan 35 Paket Sembako."Kata Riski.

Sementara, Ketua Umum PMII Lampung Utara, dan kegiatan ini bukan yg pertama kali PMII lakukan. "Melihat morat maritnya bantuan yang ada membuat situasi makin tidak terkendali, karena tidak dipungkiri pasti ada kecemburuan sosial dari masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan."Kata ia.

Lanjutnya, Sehingga dampak inilah yang harus kita antisipasi baik dari Pemerintah Daerah, Forkopimda dan Kepolisan sehingga mengurangi dampak untuk tindak kejahatan.

"Sehingga kami PMII Lampung Utara berupaya mencoba memberikan solusi kepada masyarakat.  Dan semoga kegiatan ini dapat direspon dengan baik oleh kawan". Ujarnya. (Nal/ik)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.