5/27/20

Warga Lampura Temukan Sesosok Mayat di Belakang Kantor Imigrasi

Loading...

Lampung Utara - Penemuan sesosok mayat yang berjenis kelamin perempuan sontak saja membuat geger warga kelapa tujuh, kecamatan kotabumi selatan, kabupaten Lampung Utara. Mayat tersebut ditemukan warga yang sedang mencari rumput sekitar pukul 13:35 WIB, Tepat nya dibelakang kantor imigrasi setempat, Selasa (26/05/2020).

Saat mendengar jika ada salah satu warga nya menemukan mayat, Suhamad selaku Lurah kelapa tujuh langsung melakukan tindakan serta langsung berkoordinasi dengan aparat penegak hukum dan langsung bersama-sama menuju lokasi tempat ditemukannya mayat yang berjenis kelamin perempuan tanpa identitas, Mayat tersebut diperkirakan berumur 20-30 tahun.

Kepada awak media Suhamad mengatakan., "Saat itu dirinya ditelpon oleh salah satu warganya yang hendak mencari rumput di lokasi penemuan mayat, Warga tersebut mengatakan bahwa dirinya telah menemukan sesosok mayat dilokasi tempat iya mencari rumput," jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala sekretariat Posko terpadu Covid-19 kabupaten Lampung utara mengatakan, "Kami menerima laporan dari warga jika telah ada penemuan mayat dikelurahan kelapa tujuh, lalu saya beserta tim gugus tugas covid-19 langsung turun kelokasi penemuan mayat, Untuk melihat serta mengecek langsung mayat tanpa identitas tersebut, Sebagai wujud antisipasi kami selaku tim gugus tugas covid-19 lampura untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Demi kewaspadaan saja Mengingat sedang mewabahnya covid-19 saat ini" Terang sanny.

Kasus penemuan mayat yang telah menggegerkan warga kelapa tujuh tersebut saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian dari Mapolres lampung utara, dan saat ini pihak kepolisian sedang melakukan proses penyelidikan penyebab tewas nya mayat tanpa identitas tersebut, Diharap bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk bisa dengan segera melapor ke Mapolres Lampung Utara.

Saat ini petugas Medis dibantu oleh Polisi, TNI serta Tim gugus tugas covid-19 sudah mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Ryacudu, Lampung utara. (Albet)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.