05/07/20

Polda Lampung & DRB Records Sosialisasikan New Normal Dengan Video Lagu

Loading...




Polda Lampung & DRB Records Sosialisasikan New Normal Dengan Video Lagu



DRB records, salah 1 label musik yang menaungi beberapa artis ternama mulai dari Happy Asmara, Popo Gingsul, Diva Amanda, Rizy, Luvigata dll selalu produktif menciptakan karya, terbaru melalui artisnya Popo Gingsul DRB Records akan menluncurkan single terbarunya yang Berjudul *Menari Nari*. Diketahui lagu yang diciptakan oleh Herry Luvigata ini pun didedikasikan untuk POLRI dengan lirik yang sangat easy listening dan diaransemen oleh DJ Donall (Arr. Lagu yang hit *Lagi Syantik* Yang sempat viral hingga manca negara).

"Iya bang benar kami dalam waktu dekat akan rilis lagu yang kita garap videoklipnya bersama pihak Polri, dalam bentuk kepeduliaan kita sebagai seniman terhadap kehidupan baru yakni New Normal, Kenapa kita ajak pihak Polri bang karena selain lagu ini akan dirilis berdekatan dengan hari Bhayangkara kita ketahui juga ketika masyarakat sudah bisa aktifitas keluar dari rumah menyambut New Normal yang akan sering ditemui adalah pihak Polri karena diluar rumah masyarakat akan sering berhadapan dengan polri, mulai dari pengatur lalu lintas, Keamanan dan lainnya" ujar dr. Aldo Aprizo Direktur DRB Records.

Terpantau ketika pengambilan video klip tampak properti yang digunakan hampir seluruhnya melibatkan POLRI dalam hal ini melalui POLDA Lampung, yakni Helikopter, Mobil Sedan Satlantas, Polwan, Polki Selebgram Aipda Turono, Bahkan tak ketinggalan juga Kapolda Lampung didampingi Kabag humas dan jajarannya ikut berperan dalam pengambilan video klip lagu tersebut.

"Alhamdulilah aku seneng banget bisa dapat kesempatan kerjasama dengan pihak kepolisian dalam mensosialisasikan New Normal, apalagi Pak Kapolda dan kakak2 polisi bahkan Anggota DPRD Provinsi Pak Deni Ribowo sangat mendukung karya kami ini" Ucap gembira Popo Gingsul sembari memohon doa agar proses rilis dan klipnya berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat indonesia dan dunia.

Lagu Menari Nari ini menceritakan bukan tentang cinta melainkan lebih ke prioritas hidup itu harus selalu happy, tidak boleh galau galau, dan dengan alunan musik yang sangat asyik bisa untuk dibawa olahraga senam, karena dalam situasi covid 19 imunitas tubuh perlu ditingkatkan yakni salah satunya ya dengan kebahagiaan dan pola hidup sehat seperti yang tertuang dalam lirik lagu tersebut.

" Saya mewakili tim DRB Records mengucapkan terima kasih untuk semua pihak mulai dari POLRI, Pejabat, masyarakat, teman-teman media dan seluruh yang ikut berpartisipasi dalam proses pembuatan lagu Menari Nari ini mulai dari proses recording hingga klip, kalian semua sangat asyik dan luar biasa". Tutup dokter muda yang juga pencipta lagu artis artis populer sembari berharap lagu dan videoklip Menari Nari bisa booming dan di terima masyarakat luas.(*)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.