KONKRIT NEWS
17/07/20, 17.7.20 WIB
Last Updated 2020-07-17T08:21:16Z
lampung utara

Sampaikan Amanah Donatur, KJB dan BKMT Lampura Kembali Lakukan Kegiatan Sosial

Advertisement

Lampung Utara - Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat ditengah mewabahnya virus corona (Covid-19), Komunitas Jum'at Berbagi (KJB) Lampung Utara & Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Lampung Utara, Kembali mengadakan Kegiatan sosial rutin.

Kali ini Team KJB dan BKMT Mendatangi ibu Rumlah, Salah satu Warga Desa Gunung Besar, Dusun Bungkuk Rt 11/Rw 6, Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Untuk menyampaikan amanah dari donatur.

Ibu Rumlah mengalami luka bakar yang cukup parah dua tahun yang lalu, Selama dua tahun Ibu Rumlah hanya bisa terbaring ditempat tidur, Sehari-hari ibu Rumlah hanya diurus oleh ibu dan kakaknya yang sudah tua.

Adapun Bantuan yang diberikan KJB dan BKMT berupa Korsi Roda, Kasur Decubitus, Paket Sembako dan Biaya Perobatan, Kegiatan ini langsung dilakukan oleh Ketua KJB Firmansyah Bersama Ketua BKMT Hj.Bunda Meri dan para pengurus organisasi sosial tersebut.

Firmansyah Ketua Komunitas Jum'at Berbagi mengatakan, Penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk keperdulian dan komitmen KJB & BKMT Lampung Utara, Dalam rangka untuk selalu membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan uluran tangan, Jum'at (17/07/2020).

Firmansyah menambahkan, Kegiatan KJB & BKMT merupakan Kegiatan rutin, Harapan  bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh Saudara kita yang Membutuhkan.

"Bunda Meri Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Lampung Utara berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk ibu Rumlah.

“Harapan kami penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban ibu Rumlah dan keluarga  ini bentuk keperdulian bersama KJB dan BKMT,” Harap Bunda Meri.

Rusdi, adik  Rumlah  mengucapkan Banyak Terima kasih atas kunjungan Team KJB dan BKMT.

"Saya sangat senang dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu atas bantuan yang diberikan untuk kakak saya, Semoga ALLAH membalas semua kebaikan bapak dan ibuk,' Ucap Rusdi.  (Albet)