Dianakrobi
03/07/20, 3.7.20 WIB
Last Updated 2020-07-03T09:03:33Z
BeritaDaerahTanggamus

Selang Satu Hari, Lakalantas Kembali Terjadi di Pekon Kutadalom

Advertisement
TANGGAMUS|konkritnews.com
--Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Ruas Pekon Kutadalom, Kecamatan Gisting.

Kali ini lakalantas melibatkan satu unit mobil Xenia Silver dengan dua sepeda motor, lakalantas inipun sempat ramai di Media sosial Facebook.

Berdasarkan cuplikan video dan gambar terlihat mobil Xenia Silver dengan Nomor Polisi BE 1840 ER hancur pada bagian bumper depannya.

Kondisi serupa juga dialami motor Honda BeAt merah yang rusak berat pada bagian depannya sementara satu motor bebek Honda model motor gunung hanya mengalami lecet.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,  mobil Xenia silver dari arah Kotaagung kecepatan tinggi lalu mencoba menyalip kendaraan didepannya, tepat didepan masjid Masjid Al Mujahidin Kutadalom dari arah berlawanan data dua motor, kecelakaanpun tidak bisa dihindari.

Dua pengendara motor yang tertabrak langsung dilarikan warga ke fasilitas kesehatan yang ada di Kecamatan Gisting.

Korban kecelakaan yang berhasil diketahui indentitas nya adalah Yudis Setiawan (19) warga Pekon Gisting Atas Kecamatan Gisting.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, korban pengendara motor mengalami patah tangan dan patah kaki.

Pj Kepala Pekon Gisting Atas, Didi Eko Armadi, membenarkan salah satu warganya menjadi korban dalam lakalantas tersebut, "Iya warga Gisting Atas, korban mengalami patah tangan," ujar Eko.

Sementara Kasatlantas Polres Tanggamus, Iptu Rudi S, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. Ia juga membantah bahwa akibat lakalantas mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Iya betul ada lakalantas melibatkan satu kendaraan roda empat jenis minibus dan dua kendaraan roda dua, korban selamat dan mengalami luka berat," ujar Rudi.

Sementara saat ditanya lebih detail peristiwa lakalantas tersebut, Iptu Rudi belum menjelaskan, pesan WhatsApp yang  dikirim sejak pukul 10.37 wib hingga 13.41 WIB pesan wa tersebut belum dibaca.
(Rls)