12/07/20

Suasana Musyawarah Wilayah ke VI Dewan Dakwah Lampung

Loading...



Suasana pembukaan dan sambutan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI Dewan Dakwah Lampung berlangsung khidmat, Sabtu, (11/7) malam.

Dalam acara Muswil ini, Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Mohammad Siddik, MA mengatakan bahwa sosialisasi dakwah merupakan salah satu hal untuk membangun bangsa.

"Kita bisa mensosialisasiakan dakwah untuk menyelamatkan dan membangun bangsa, InSyaaAllah ini terus disosialisasi"Kata Mohammad Siddik melalui via daring, Sabtu (11/7).

Sementara itu, Ketua Dewan Dakwah Lampung Nadzir Hasan mengatakan bahwa dalam pemilihan Ketua Dewan Dakwah Lampung yang baru ini, sudah ada nama-nama tokoh yang telah diberikan dan siap memimpin Dewan Dakwah Lampung kedepannya.

"Nanti tokoh-tokoh yang muncul harus memumpuni, memang nanti kita harus belajar, karena kita akan menghadapi bermacam-macam kolompok, dan kita akan menjadi tauladan mereka"Ujarnya di Aula Dewan Dakwah Lampung, Sabtu (11/7).

Berdasarkan dari hasil keputusan, Musyawarah Wilayah ke 6 Dewan Da'wah Lampung, memutuskan bahwasanya susunan pengurus yakni sebagai berikut:
Ketua : Ust KH Mukhlis Sholihin
Wakil Ketua : Ust HM Yani Marjas
Sekretaris : Ust H Ansori SP
Bendahara : Ust H Sonhaji. (Ndon/ik)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.