7/28/20

Usai Mengambil BLT di Kecamatan Abung Timur, Truk Bermuatan Masyarakat Rejomulyo Terguling di Jurang

Loading...



Lampung Utara – Kecelakaan tunggal hingga memakan korban jiwa terjadi sore ini, Tepatnya di jembatan penghubung antara Desa Surakarta & Sumber Agung, satu warga Desa Rejo Mulyo meninggal dunia setelah mobil Truk Terbuka dengan nomor polisi BE9565T bewarna kuning yang mereka tumpangi terguling kedalam jurang sedalam 12 meter, Truck tersebut mengangkut rombongan masyarakat penerima BLT-DD di Desa Rejo Mulyo, Guna mengambil Buku Rekening Dan ATM untuk Pengambilan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kantor Kecamatan Abung Timur, Selasa (28/07/2020)

Korban adalah, Edi (48) Meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi, Serta 7 Rekan nya luka-luka dan dirawat di RSUD Ryacudu Kotabumi, Semua korban merupan Warga Desa Rejo Mulyo,  Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara. 

Sugeng (38) Warga Desa Rejo Mulyo saksi Mata yang juga ikut mengalami kecalakan Maut Menjelaskan, “Kami Rombongan dengan kawan-kawan lain Naik truk habis pulang dari Kantor Kecamatan Abung Timur, Untuk Mengambil Buku Rekening dan ATM Bantuan BLT-DD, Setelah tiba ditanggul Desa Surakarta Mobil yang kami tumpangi tiba-tiba terjungkal ke dalam Jurang sebelah kanan tanggul, Kurang Lebih 5 meter dalam nya" Ujar Sugeng.

Sugeng Menambahkan, "Truk itu saya lihat Mengelakkan Mobil Kecil bermuatan Singkong yang ada pas di depan Mobil kami, Kami yang berada didalam mobil truck tersebut berjumlah kurang lebih sekitar 20 orang" Ungkap sugeng.

Sementara Sekdes Rejo Mulyo (Wagiran)  Saat dimintai Keterangan di Rumah Sakit Umum Ryacudu, Terkait insiden maut yang Meninpa warganya menjelaskan, “Ya mas semua korban kecelakaan merupakan Warga Desa Rejo Mulyo, yang baru pulang dari kntor Camat Abung Timur guna pengambilan Buku Rekening BLT-DD, Mereka Mengunakan Mobil Truk Terbuka, Satu meninggal Dunia dan 7 Luka-luka" Terang Wagiran. (Albet)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.