8/18/20

Dalam Rangka Memperingati HUT-RI Ke-75, Desa Bumi Jawa Gelar Perlombaan Antar Dusun

Loading...

LAMPUNG TIMUR|konkritnews.com--Muhammad saheh, selaku Kepala Desa Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke-75, bertempat di Balai Desa setempat, Selasa, (18/08/2020).


Perayaan HUT-RI ke-75, Desa Bumi Jawa ikut memperingati serta mengadakan berbagai macam perlombaan, dimulai dari lomba balap karung, makan kerupuk bagi anak-anak, bahkan Ibu-ibu Kader PKK tidak mau ketinggalan ambil bagian didalam acara yang diselenggarakan pada hari ini.

 

Muhammad saheh saat ditemui awak media mengatakan, "Lomba ini salah satu bagian kecil untuk menjalin silaturahmi, agar dapat menambah keakraban ditingkat Dusun dan RT, serta warga masyarakat," jelasnya


Ia menambahkan, "Alhamdulillah acara ini bisa berjalan meriah walau sangat sederhana, saya ucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Kader PKK yang telah mendukung acara ini sampai bisa berjalan lancar dan sportif dalam melaksanakan perlombaan bentuk solidaritas dan rasa kebersamaan Antara RW Rukun Warga," tutupnya.

(Helmi)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.