Dianakrobi
21/08/20, 21.8.20 WIB
Last Updated 2020-08-21T04:23:13Z
BeritaHukum dan Kriminal

FPII Se-Provinsi Lampung Mengutuk Keras Pembunuhan Seorang Wartawan di Mamuju Sulawesi Barat

Advertisement

LAMPUNG|konkritnews.com--Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Lampung turut berduka dan mengutuk keras atas pembunuhan terhadap Sdr Demas Laira, Wartawan di Mamuju Selawesi Barat, Kamis, (20/08/2020).


FPII Setwil Lampung mendorong pihak penegak hukum untuk segera mengusut tuntas, mencari, menangkap pelaku pembunuhan serta di hukum sesuai dengan hukum yang berlaku.


Hal tersebut disampaikan Aminudin, selaku Ketua Sekretariat Wilayah (Setwil) FPII Provinsi Lampung di kediaman nya Jln. Untung Suropati, Labuhan Ratu Raya, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Jum'at, (21/08/2020).


"Kami seluruh jajaran Pengurus FPII se-Provinsi Lampung, baik tingkat Setwil mau pun tingkat Korwil Kabupaten, turut berduka cita yang sedalam- dalam nya atas peristiwa yang dialami salah seorang rekan se-profesi kami yang ada di Mamuji," ungkap Ketua Setwil Lampung.


Lanjutnya, "Kami juga mendorong penegak hukum untuk segera mencari, menangkap, serta menghukum pelaku pembunuhan terhadap rekan kami di Sulawesi Barat," jelas Aminudin.


Sumber : FPII se-Provinsi Lampung

Editor : ROBI