Dianakrobi
11/08/20, 11.8.20 WIB
Last Updated 2020-08-11T13:35:07Z
Bandar LampungBerita

Jumat Berkah Bersama DPW PSI, "Bersama Membangun Bangsa"

Advertisement

BANDAR LAMPUNG|konkritnews.com--Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) yang bertemakan Jum'at berbagi sesama untuk membangun bangsa, yang diselenggarkan setiap Jum'at di wilayah Kantor DPW Lampung, Jl. Untung Suropati, Jum'at, (07/08/2020).


Rencana nya kegiatan Bhaksos ini bukan hanya sekedar untuk membagikan sembako, tetapi dengan berbagi maka akan merajut silaturahmi antara masyarakat sekitar.


Tak hanya itu, tapi nantinya DPW Lampung akan berencana untuk memberikan fasilitas wifi gratis yang akan diberikan kepada masyarakat sekitar, yang sekiranya membutuhkan untuk kegiatan daring pada saat ini. 

Menurut Juru Bicara (Jubir) PSI sekaligus Bendahara Umum PSI DPW Lampung, Angga Permata, S.H,  kegiatan Bhaksos yang akan dilakukan rutin setiap Jum'at ini merupakan kegiatan Jum'at berbagi sama masyarakat membangun bangsa.


Tergalangnya hasil dari kebersamaan pengurus dan anggota DPW yang perduli terhadap sesama, acara Bhaksos tersebut diberikan kepada masyarakat sekitar, lansia dan duafa yang membutuhkan yang Insha Allah akan diadakan pada setiap pada Jum'at dengan visi berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

(Red)