Dianakrobi
09/08/20, 9.8.20 WIB
Last Updated 2020-08-09T04:01:33Z
Bandar LampungBerita

Musda Ke-2, DPD PWRI Lampung Gelar Rapat Pleno di Aula Hotel De Green

Advertisement

BANDAR LAMPUNG|konkritnews.com--Dalam rangka persiapan Musyawarah Daerah (Musda) ke-2, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Lampung menggelar rapat pleno.


Rapat yang dihadiri oleh para Penasehat dan seluruh Perwakilan Pengurus Cabang dari beberapa Kabupaten di Provinsi Lampung tersebut, dilaksanakan di Aula Hotel De Green, Bandar Lampung, Sabtu, (08/08/2020).


Acara rapat Pleno diisi dengan sambutan dari Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, Drs. Bahromi Sa'ad, yang di wakilkan oleh Sekretaris DPD PWRI Provinsi Lampung, Darmawan, S.H., M.H.


Lalu, persiapan Musda pembentukan panitia Musda, dan diakhiri dengan kesimpulan atau penentuan kandidat calon Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung.


Darmawan berharap, "Kedepan PWRI diseluruh Kabupaten di Lampung semakin solid dan bisa aktif dan lebih mengedepankan Pembinaan Profesi untuk meningkatkan kompetensi Jurnalis dan tarap hidup anggota, dan membentuk Program Kerja kedepan, dan ini adalah pekerjaan rumah untuk Pengurus yang akan datang," imbuh Darmawan.

Dijelaskan bahwa didalam PWRI, Pengurusnya berasal dari utusan semua Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.


Dalam kesempatan itu, Sekjen DPD PWRI tersebut berharap kepada seluruh Organisasi yang ada di Kabupaten di Provinsi Lampung untuk saling mendukung eksistensi PWRI, agar semakin maju dan eksis.


Hasil dari rapat pleno itu akan dijadikan bahan pada musyawarah daerah yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan September 2020 mendatang.

(Red)