8/10/20

Pertandingan Esports Lampung Championship Resmi Digelar, ESI: Kita Harap Bakal Mencetak Atlet

Loading...



Esports semakin hari makin ramai masyarakat khususnya kaum milenial yang ikut serta bergabung mengikuti kompetisi.


Hal ini dibuktikan salah satunya dengan dibukanya Esports Prov. Lampung Championship yang digelar di Embun Coffee Jl. Jendral Sudirman Kota Bandar Lampung, Minggu, (9/8), terlihat antusias masyarakat yang ikut serta ramai.


"Alhamdulillah, Esports Lampung Championship resmi dibuka dan pesertanya yang ikut mencapai ratusan, di hari pertama ini kita membuka kompetisi di 3 daerah yakni Bandar Lampung, Metro dan Kalianda"Kata Ketua Harian ESI Lampung, Iqbal Ardiansyah.


ESI Lampung miliki tujuan untuk, mengharumkan nama Lampung, Lanjut Iqbal, merekrut atlet-atlet Esports yang ada di Lampung.


"Kita harap ESI Lampung bakal mencetak atlet-atlet di industri olahraga baru ini"Harap Iqbal.


Seiring dengan tren dunia, Iqbal menjelaskan kompetisi esports di Lampung harus bisa makin maju dan berkualitas, juga memotivasi masyarakat sadar bahwa industri E-sport itu, berpotensi.


"Intinya harus menjadi diri sendiri dan tingkatkan kualitas diri, atur waktu dan jangan sampai ganggu jadwal pelajaran jika yang masih duduk di bangku pendidikan, dan buktikan kepada orangtua bahwa anda bisa jadi juara! Semangat, semoga kalian bisa menjadi atlet-atlet Esports yang banggakan nama Lampung"Tuturnya. 


Diketahui, dalam gelaran kegiatan Esports Lampung Championship ini, dimulai sejak bulan Agustus s.d September 2020, terkait apa saja game yang diperlombakan, yakni PUBG, Mobile Legends dan PES 2020. (ian)



Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.