9/6/20

Anniversary ke 2 Tahun, Martabak King Kemiling Harap Makin Ramai

Loading...


Anniversary ke 2 Tahun, Martabak King Kemiling Harap Makin Ramai


Martabak King merupakan salah satu usaha kuliner yang ada di Kota Bandar Lampung. Julukan "King" sendiri memiliki arti yang sangat istimewa, yang artinya adalah Raja. 


Owner Martabat King Kemiling, Alma Zhuhri Febriansyah sebut bahwa Martabak King sangat menjaga kualitasnya dan juga memiliki isian yang padat



"Kalau disinikan kita ada julukan 'King' (Raja) jadi dari adonannya, kualitasnya memang kita jaga, misalnya kalau martabak manis itu topinya kita buat lumer dan isinyapun padet" Katanya kepada media (5/09).


Selain menjual martabak manis, Martabat King juga menjual berbagai menu andalan, seperti martabak telor dan juga martabak Varian. Martabak Varian ini lebih mirip seperti Pizza


"Disini ada banyak menu sekitar 16 menu, ada martabak manis, ada martabak Telor dan juga ada martabak seperti Pizza gitu, atau yang sering kita sebut martabak Varian"Ujarnya 


Lanjutnya "Untuk di Bandar Lampung sendiri, sudah ada 5 Cabang, salah satunya di Kemiling, tempatnya di jalur 2 Bukit Kemiling Permai, Perum. Citra Emas Blok A No.43"


Alma juga menjelaskan bahwa untuk cabang di Kemiling Permai, baru berdiri 2 tahun, Namun untuk Martabak King sendiri sudah berdiri selama 6 tahun. 

.

"Untuk cabang di kemiling, Martabak King sudah berjalan 2 tahun dan hari ini kita rayain Anniversary ke-2 tahun, sedangkan untuk Martabak King sendiri sudah sejak awal sampai sekarang sudah berjalan selama 6 tahun" jelasnya


Dalam menjalankan usahanya, Alma sangat konsisten dan bekerja keras. Oleh karenanya Alma berharap martabak king Kemiling bisa semakin maju dan semakin ramai.


Alma pun berpesan keepada anak-anak muda untuk selalu konsisten dengan apa yang sedang dijalankan. 


"Motivasi untuk anak muda itu, istilahnya kita jalanin aja dulu, walaupun hasilnya belum kelihatan, intinya kita harus konsisten" Pesannya. 

(Tio/Ian)



Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.