20/09/20, 20.9.20 WIB
Last Updated 2020-09-20T16:31:28Z
Berita

Terkait Penikam Syekh Ali Jaber.!? Tanggapan Pengacara Hermawan: Polisi Harus Tindak Tegas Pelaku!

Advertisement



Terkait insiden penikaman Syekh Ali Jaber yang terjadi di Lampung beberapa hari lalu, membuat luka mendalam bagi umat islam.


Pasalnya, Syekh Ali Jaber adalah ulama yang dikenal baik hati, dan tidak sombong, serta menghargai umat beragama lainnya.


"Melihat Syekh Ali Jaber, ditikam sungguh sangat membuat hati ini merasa sedih, padahal Syekh Ali Jaber ini orangnya baik, ulama besar yang sudah dikenal banyak masyarakat"Kata Ketua Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Provinsi Lampung Hermawan, S.H.I.,M.H., kepada media, Minggu, (20/9).


Kyai Hermawan sapaan akrabnya,  mengutuk keras pelaku penikam Syekh Ali Jaber, ia bersama rekan berharap pihak kepolisian harus bertindak tegas terhadap pelaku.


"Polisi harus tindak tegas pelaku! Karena aksi penikaman ini, sudah sangat melukai hati umat muslim yang ada di Indonesia, kami APSI Lampung pun terpukul melihat insiden penikaman ini"Tuturnya.


Dia berharap, kepada masyarakat percayakan kasus penikaman ini kepada kepolisian dan doakan Syekh Ali Jaber bisa segera pulih seperti sediakala.


"Jangan sampai terpancing isu bahkan terprovokasi oknum-oknum yang dapat memecah belah umat dan doakan Syekh agar cepat sembuh"Harapnya. (Ian)