10/10/20

APSI Gelar Rakernas

Loading...


Lampung -- Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) berlangsung dengan khidmat dan sukses, Sabtu (10/10/2020).

Agenda rapat antara struktural pengurus dan ketua umum yang digelar pasca Pengukuhan tersebut, menghasilkan progres dan garis haluan APSI kedepan dalam menjalankan roda organisasi.

Menuju APSI yang maju, bermartabat, menjadi Panji Hukum Syariah Indonesia dan Jaya. 

"Dengan mengucapkan  Alhamdulilahhirobbil Alamin, rapat kerja nasional ke-1 resmi saya tutup," Ujar Ketua Umum  DPP APSI Dr.Sutrisno, S.Ag, S.H, M.H.

Hermawan S.Hi.,M.H.,C.M.,Shel pun merasa senang dan bersyukur acara Rakernas dan Pengukuhan berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun.

"Kita selaku tuan rumah sangat senang bisa melayani tamu dengan baik, sesuai falsafah hidup orang Lampung nemui nyimah melayani tamu dengan baik, memuliakan dan membuat mereka merasa ditempatnya sendiri," Ujar Hermawan saat ditemui didepan room Rakernas Hotel Novotel Lampung.

Lanjutnya, Hermawan juga mengucapkan rasa terima kasih kepada teman-teman panitia dari DPW APSI Lampung yang telah mempersiapkan dengan baik acara sehingga terlaksana sesuai harapan.

Adapun kekurangan ia mewakili seluruh struktural DPW APSI Lampung meminta maaf.

Saat ditanya, bagaiman kesan teman-teman DPW APSI seluruh Indonesia saat dilampung. Hermawan menuturkan rekan-rekan Advokat dari DPP dan DPW sangat senang dan terkesan bahwa Lampung jauh dari nilai negatif yang selama ini menjadi framing.

"Lampung itu nilainya negatif diluar akan tetapi kalo sudah melihat pariwisata Lampung, mulai pantai,gunung dan pesona lainnya ditambah keramahan warga dan pembangunannya yang terus tumbuh menjadikan Lampung jauh dari apa yang difikirkan dan diframing selama ini yang itu sebenarnya dilakukan oleh oknum, seperti kejadian penusukan ulama kemarin itu bukan adat orang Lampung," Imbuhnya. (Red)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.