23/10/20

Bawaslu Kota Metro Tidak Mengetahui Rincian Dana Anggaran APBN 6,5 Milyar

Loading...


Metro (Lampung) - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kota Metro provinsi Lampung mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersiolisasi khususnya di Kota Metro dalam mengawasi tahapan seperti sekarang ini sudah masuk tahapan kampanye, untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota mendatang, Jumat (23/10/2020).


Disampaikan Mujib selaku ketua Bawaslu, terkait dana yang dianggarkan untuk Bawaslu Kota Metro 6,5 Milyar namun tidak mengetahui secara rinci keperuntukan dana tersebut.silahkan ditanyakan kepada Sekertaris Marzuki, ungkap Mujib.


Lebih lanjut tim media meminta dijadwalkan untuk bertemu dengan Sekertaris dan Bendahara Bawaslu, untuk, mendapatkan informasi tentang anggaran kegiatan pengawasan,penindakan serta siolisasi tentang keterbukaan informasi publik.


Sesuai petunjuk ketua Bawaslu kepada awak media sekertaris yang bisa menjabarkan secara rinci aitem-aitem keperuntukan anggaran dari Bawaslu yang ditentukan oleh pusat jelas Mujib.


"Disinyalir Bawaslu Kota Metro tidak transparan dalam mengelola anggaran 6,5 Milyar, sampai berita ini diterbitkan tim media belum mendapatkan informasi yang akurat tentang penggunaan anggaran Bawaslu Metro yang bersumber dari APBN pusat.  ( Tim )


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.