25/10/20, 25.10.20 WIB
Last Updated 2020-10-25T13:41:23Z
Berita

Sah, Pengurus HMB Lampung Resmi Dilantik Periode 2020-2021

Advertisement





Sah,  Pengurus HMB Lampung Resmi Dilantik Periode 2020-2021



Bandar Lampung -  Pengurus Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Lampung telah resmi dilantik, untuk  periode kepengurusan 2020-2021 oleh dewan pembina HMB Lampung Akang Budi Harjo, S.Sos, M.IP bertempat di sekretariat HMB Lampung, Minggu (25/10/2020).


Pelantikan dihadiri oleh dewan pembina dan alumni-alumni HMB serta calon pengurus secara Hybrid dikarenakan dalam situasi Covid-19. 


Budi Harjo dalam sambutannya menyampaikan “ada banyak hal yang bisa diambil selama berproses di HMB Lampung, disini para anggota dapat mendapatkan rasa kekeluargaan dari mereka yang sama-sama merantau dari Banten dan dapat memicu kemauan untuk membangun desa masing-masing setelah lulus nanti” ucap beliau. 


Lanjut Budi Harjo, berpesan “untuk kepengurusan HMB Lampung ini untuk menonjolkan identitas ke-Bantenannya, yaitu jiwa-jiwa ulama dan jiwa pendekar yang selalu melekat dalam jati diri orang Banten itu sendiri” tutur beliau yang sekaligus dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unila. 


Kemudian dalam kesempatan yang sama Mulyadin Maryana, selaku Ketua Umum terlantik mengatakan bahwa “Hari ini adalah hari bersejarah bagi saya dengan kawan-kawan pengurus yang lain, kami semua berkeinginan untuk lebih memajukan HMB Lampung, baik di bumi ruwa jurai maupun di tanah jawara banten”. 


Beliau juga berharap “Kepengurusan Tahun ini bisa jadi lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, dan kami pun berharap untuk dapat bersinergi dengan akang, teteh dan kokolot HMB Lampung”. 


Berikut adalah beberapa jajaran yang telah dilantik, Mulyadin Maryana (Ketua Umum), Guntur M. Rafly (Wakil Ketua Umum), Irfa Cahyawan (Sekretaris Umum), dan Hanif (Bendahara Umum) serta jajaran distrik yang ada di Perguruan Tinggi Negri dan Swasta yang Ada di Lampung, (Wildan Hanafi).