10/11/20

Ucapan Selamat Ultah, Kepada Calon Wakil Bupati Lamtim Datang Dari Berbagai Simpatisan

Loading...


LAMPUNG TIMUR|konkritnews.com
--Bulan spesial bagi pria yang dijuluki Pak Uncu Azwar Hadi. Betapa tidak, hari Minggu malam tanggal 11 Oktober 2020 Calon Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menginjak usianya ke 54 tahun.


Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur ini.


Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan.Mulai dari masyarakat, para awak Media, ASN, sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada pria humoris yang menurut berbagai kalangan di Kabupaten Lampung Timur.


Niat tulus dan memberikan perubahan pesat pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat sebagai janjinya dalam mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Lampung Timur mendampingi Dawam Raharjo ( DADI ) jelang Pilkada 2020 mendatang.


Kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat bawah saat ini begitu tinggi. Perjuangannya untuk petani dan nelayan dan rakyat kecil akan menjadi prioritasnya dalam niat jika terpilih dalam mengemban amanah rakyat.Diapun selalu terdepan menyuarakan kepentingan rakyatnya.


"Azwar Hadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang telah memberikan informasi kepada masyarakat serta ucapan dan doa dihari ulang tahun, ungkapnya.


“Alhamdullah hari ini usia saya genap 54 tahun,dengan bertambahnya usia menjadikan kita lebih dekat kepada Allah.Terima kasih semuanya kepada rekan – rekan media yang telah menyajikan informasi yang terbaik khususnya bagi Kabupaten Lampung Timur.Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT dan niat baik rekan – rekan dibalas oleh Allah sebagai amal ibadah “, ujarnya.


Sementara itu, Achmad Zohiri selaku Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kabupaten Lampung Timur,juga memberikan ucapan Ultah.


“Saya selaku Ketua AMPG Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Hi. Azwar Hadi,M.Si yang ke 54 ,Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur. Mudah-mudahan di hari ulang tahunnya ini, semua yang diniatkan pada tahun ini memimpin Lampung Timur dapat terwujud agar lebih maju dan lebik makmur.


Saya berharap pasangan Dawam Raharjo dan Azwar Hadi dapat tempat yang khusus dihati masyakarat dapat membawa perubahan yang positif dan memajukan sektor pertanian dan pendidikan serta membangun infrastruktur yang baik. Terpenting menjadi pemimpin yang amanah di Bumi Tuah Bepadan,” tutupnya.

(Rls)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.