KONKRIT NEWS
11/11/20, 11.11.20 WIB
Last Updated 2020-11-11T07:49:26Z
Lampung Timur

DA-DI Akan Berikan Perhatian Khusus Untuk Para Nelayan

Advertisement

LAMPUNG TIMUR - Paslon Nomor urut 3 DA-DI selain di bidang sektor pertanian dan perkebunan, Juga memiliki potensi usah nelayan, yang notabenya juga harus mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam kunjungan paslon nomor 3  Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi salah satu kandidat Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Timur Desember 2020 memdatang.Sangat termotipasi untuk membantu kampung nelayan di Kecamatan Pasir Sakti, Rabu (11/11/2020).

Dawam menyampaikan bahwasanya, Kepala daerah juga perlu melakukan perhatian khusus terhadap para nelayan dikabupaten Lampung Timur.


Kepada masyarakat Kampung Nelayan Desa Labuhan Ratu Kecamatan Pasir Sakti, Dawam mengaku prihatin dengan kerja keras para nelayan, namun masih kurang dari harapan.

,"Saat saya meninjau secara langsung kekampung nelayan, Semua kegiatan para nelayan disini, tampak jelas bahwa kerjanya sangat susah payah, tapi hasilnya masih juga kurang memadai, karena  itu, saya berharap agar Bupati dapat juga memberikan perhatian khusus kepada nelayan di Kabupaten ini," harap Dawam.

Pada bagian lain, Afrianando salah satu tokoh prmuda Sukadana mengapresiasi adanya kepedulian dari salahsatu tokoh atau kandidat pilkada Lampung Timur kepada ratusan nelayan kabupaten itu, sebab menurutnya, selama ini memang tampak kurang ada perhatian terhadap para nelayan di Kabupaten itu.

"Selama ini memang kita lihat pemerintah kurang perhatianya dengan nelayan lokal kabupaten, bahkan masih saja banyak keluhan para nelayan lokal, karena tertimpa berbagai persoalan yang tak kunjung selesai," tambah Afrianando, yang juga sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Lampung Timur.

(TIM/KN)