18/11/20

Kecamatan Pasir Sakti, Targetkan Lebih Dari 70% Suara Untuk Paslon Nomor 3 DA-DI

Loading...

Lampung Timur - Pernyataan Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur No urut 03 Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi semakin deras dan tak terbendung.

Blak-blak-an 20 tim perwakilan dari 8 Desa se-kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur nyatakan komitmen siap berjuang untuk kemenangan Paslon 03, hingga detik waktu pada 9 Desember mendatang. Rejomulyo, Pasir Sakti (17/11/2020).

"Kecamatan Pasir Sakti hanya inginkan Dawam-Azwar Hadi (Da-Di) menang" ujar Pak Tedi bersemangat.

Lain lagi apa yang di sampaikan salah satu tokoh yakni pak Suloso. "Pak Dawam sosok yang relegius yang penuh perhatian terhadap wong cilik dan Pak Azwar adalah sosok politikus yang sangat tegas. Ini pasangan yang pas untuk menjadi pemimpin di kabupaten ini" ujarnya.

Kecamatan Pasir Sakti yang merupakan mayoritas masyarakatnya adalah petani dan nelayan, sangat butuh perhatian dari kedua sosok tokoh pemimpin seperti Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi. Dengan 9 visi misinya yang di paparkan yakini akan membuat perubahan yang lebih baik menuju Lampung Timur Berjaya.

Lain tempat saat di konfirmasi Tim pemenangan Paslon 03 Fachrudin menegaskan bahwa Kecamatan Pasir Sakti diyakini sangat solid untuk Paslon 03. "Alhamdulilah pasir sakti solid, saya targetkan Suara 03 di kecamatan Pasir Sakti 70% menang" ungkap Fahcrudin Politisi Partai Golkar  Ketua praksi. DPRD kabupaten Lampung timur.

(TIM/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.