02/11/20

Sahroni Warga Desa Talang Krinci Tidak Tersentuh Bantuan Pemerintah

Loading...

Rejang Lebong - Kehidupan sehari-hari yang serba kekurangan dan tempat tinggal yang berukuran kecil, Sahroni hidup dibawah angka kemiskinan tidak tersentuh oleh bantuan pemerintah. Saat menghubungi media ini Senin (2/11/2020) melalui Nomor telpon selulernya, 082375269683.

Disampaikan Sahroni kerteria apa yang mendapatkan PKH BLT atau BST itu pak?? sehingga saya tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah, sementra saya punya KTP dan KK jelas identitasnya warga Desa Talang Kerinci Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, ungkapnya.

Sahroni (50) Kepala rumah tangga yang menghidupi istri Mises Srihartati dan satu anak serta satu cucu yang masih duduk di Sekolah Dasar Kelas 5 tinggal satu rumah yang berukuran kecil itu, sangat membutuhkan bantuan apalagi dalam masa pendemi Covid-19 ini.

"Saya ini tidak pernah mendapat bantuan dari BLT DD, apapun bentuknya dari pemerintah pusat maupun daerah Kabupaten bahkan dari desa Talang Kerinci sendiri. Kepala Desa Talang Kerinci Kecamatan Bingin Kuning terkesan tutup mata dengan warganya yang terdampak Covid warga yang kurang mampu," ungkap Sahroni.

Dengan adanya berita ini Sahroni dan Istri Mises Srihartati, sangat mengharapkan pemerintah dapat memperhatikan warga yang kurang mampu dan memang perlu untuk mendapatkan bantuan.

"Jangan tebang pilih karena bukan keluarga dari Kepala Desa maka kami warga yang layak mendapatkan bantuan jadi tidak," tutupnya.

(Red/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.