KONKRIT NEWS
29/12/20, 29.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-29T15:08:28Z
lampung utara

Dilantik Sebagai Ketua PMI Lampura, Budi Utomo Siap Berkolaborasi Dengan Pemda Lampura

Advertisement


Lampung Utara - Acara Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Utara, bertempat di Aula Tapis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Selasa (29/12/2020).

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Dandim 0412 LU,  Perwakilan Polres Lampura, Forkopimda Lampura dan sejumlah camat yang ada diwilayah Kabupaten Lampung Utara. 

Ditandai dengan penyematan pin PMI oleh ketua PMI Provinsi Lampung yang diwakili oleh Wakil Ketua PMI Lampung, Lukman Hakim, Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E, MM resmi terpilih sebagai ketua pengurus PMI Kabupaten Lampung Utara, Masa Bhakti (2020-2025).  

Dalam sambutan nya Wakil ketua PMI Provinsi Lampung, Lukman Hakim menyampaikan, Semoga program PMI dapat selalu berkelanjutan dan berkesinambungan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Utara.

PMI Provinsi Lampung memiliki kepercayaan penuh bahwa kedepannya PMI Kabupaten Lampura dapat mengembangkan kinerja di bidang Kepalang merahan dan pembinaan, serta menghimbau untuk pengurus yang baru harus mau dan mampu mengabdikan dirinya untuk organisasi PMI. 

"kita wajib bersyukur karena PMI Kabupaten Lampung Utara telah berjalan dengan baik, khususnya dalam penanganan masalah Pandemi Covid-19 yang ada di Kabupaten Lampung Utara, karena PMI telah berkolaborasi dengan Tim Gugus Covid-19," ucap Lukman Hakim. 

Lanjutnya, "Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik, semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan melayani kebutuhan masyarakat Lampung Utara" ujar Lukman Hakim. 

Budi Utomo selaku ketua pengurus PMI Kabupaten Lampung Utara terpilih mengatakan, mengaku siap untuk menjadikan PMI sebagai organisasi terdepan dalam membantu masyarakat.

"Sesuai dengan Visi PMI Kabupaten Lampung Utara untuk menjadi Organisasi kemanusiaan terdepan, kami siap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam memberikan pelayanan Optimal terhadap permasalahan kemanusiaan,  khusus nya di Lampura," Jelas Budi Utomo. (Albet/KN)