KONKRIT NEWS
25/12/20, 25.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-25T09:36:53Z
Metro

Dr. Wahdi Khitan Cucu Pertama Ketua DPC PERADI Metro

Advertisement


Metro, (Lampung) - Calon Walikota Metro yang menang di pilkada serentak lalu, dr. Wahdi Sirodjuddin menghadiri undangan Ketua DPC Peradi kota Metro Hadri Abunawar, sekaligus yang mengkhitankan anak pertama Haditia Agustan, di Jalan Waluh 24.B Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur, Jumat (25/12/2020).

Dr. Wahdi menyampaikan syukur alhamdulilah atas acara Khitanan anak pertama dari  Haditia Agustan yang bernama Rizki Putra Pratama cucu dari  Hadri Abunawar yang juga pernah menjabat Dekan Hukum UMM Universitas Muhammadiyah Metro 2 priode. Acara itu berjalan lancar tidak ada halangan satu apapun.

Pelaksanan khitanan dilaksanakan tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, dengan menerapkan 3 M  yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, ucap dr. Wahdi.

Ditempat yang sama, Hadri Abunawar mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena telah berlangsungnya acara khitanan tersebut. "Semoga bisa menjadi anak yang soleh berbakti kepada orang tua berguna bagi bangsa kelak sudah dewasa Amin yarobbal alamin," ungkapnya penuh syukur.

Terimaksih di ucapkan Haditia Agustan juga kepada Handaitolan rekan-rekan tamu undangan, yang telah meluangkan waktu dan menyempatkan hadir di acara syukuran walimatul khitan putra pertamanya itu. 

(Red/KN)