30/12/20

HMI Cabang Bandar Lampung Periode 2020/2021 mengadakan Rapat Kerja

Loading...

 


Bandar Lampung - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung Periode 2020/2021 mengadakan Orientasi Pengurus dan Rapat Kerja untuk satu periode kedepan, di Sekretariat HMI Cabang Bandar Lampung, Rabu (30/12/2020).

Rapat kerja tersebut bertujuan untuk menselaraskan antara visi misi ketua umum dan hasil rekomendasi konferensi cabang Bandar Lampung ke XLI yang di selenggarakan beberapa bulan yang lalu serta Anggaran Dasar Pasal 4 Tujuan HMI guna mengarahkan roda organisasi HMI Cabang Bandar Lampung sesuai dengan konstitusional. 

Dalam Orientasi Pengurus dan Rapat Kerja tersebut mengusung tema “Akselerasi HMI Cabang Bandar Lampung Menuju Center Of Excellence”.

Muhammad Rizki Al Safar Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung berharap Dengan adanya opus dan raker, semangat solidaritas pengurus harus tetap bisa terjaga. 

"Kedepan HMI Cabang Bandar Lampung harus tetap bisa menjaga semangat berorganisasi dan terus bisa berpartisipasi dalam pembangunan daerah. Karena pemuda berperan penting terhadap masa depan bangsa," Ujar Safar.

Mantan Gubernur BEM-F Teknik Unila itu juga mengatakan, HMI Cabang Bandar Lampung kedepan agar bisa menjadi  Center Of Excellence.

"HMI sebagai salah satu organisasi mahasiswa aset bangsa, sudah saatnya HMI Cabang Bandar Lampung harus menampilkan dirinya sebagai salah satu kekuatan pemuda dan pembaharu di level nasional, yang mengabdikan idealisme kadernya bagi kemanusiaan yang universal," Imbuh Safar selaku Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung 2020/2021.

Mauldan Agusta Rifanda selaku Sekretaris Umum HMI Cabang Bandar Lampung sekaligus juga Mantan Gubernur BEM-F Ekonomi menambahkan dalam perjalanan kepengurusan kedepan banyak yang harus dibenahi, seluruh pengurus harus bisa tetap berkomitmen sampai akhir jabatan.

"Harapan nya Seluruh Fungsionaris Pengurus Cabang mampu amanah dalam menjalankan Program kerja dan kegiatan yang telah ditetapkan di Rapat kerja pada hari ini, tiap bidang saling berkoordinasi dan berkolaborasi untuk kemajuan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang bandar Lampung, dibawah pimpinan Ketua Umum M.Rizki Al Safar," Pungkasnya. (Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.