31/12/20

Jelang Pergantian Tahun, Bupati Tanggamus dan Rombongan Kunjungi Posko Satgas Gabungan Operasi Lilin Krakatau

Loading...

 


TANGGAMUS -- Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M, didampingi Wakil Bupati, AM. Syafi'i, S.Ag, berkeliling memantau Posko Satgas Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Lingkup Tanggamus. Kamis, (31/12/2020).

Turut mendampingi Bupati, Ketua DPRD, Heri Agus Setiawan, S.Sos, Dandim 0424/TGM, Letkol Inf. Arman Aris Sallo, Perwakilan dari Kapolres Tanggamus, Inspektur Ernalia, Asisten Bidang Ekobang, Sukisno, Kadis Kesehatan, Taufik Hidayat, Ketua TP PKK, Hj. Sri Nilawati Syafi'i, Ketua Dharmawanita/GOW Ny. Nuraini Lubis, Camat, Jajaran TNI dan Polri Tanggamus, Perhubungan, Pol PP dan dari RAFI Tanggamus.

Tempat pertama yang dikunjungi Bupati dan Rombongan adalah Posko Satgas Gabungan Operasi Lilin Krakatau di Jl. Ir. H. Juanda, Pekon Terbaya, Kecamatan Kotaagung, sekaligus pemberian tali asih dan bingkisan, dilanjutkan Peninjauan Posko Satgas Gabungan Operasi Lilin Krakatau di Rest Area Gisting Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, sekaligus pemberian tali asih dan Bingkisan Berupa makanan minuman dan Obat-obatan kepada petugas yang jaga.

Diberikan juga tali asih kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan pemberian bingkisan kepada masyarakat yang merayakan Natal serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berkerumun pada saat pergantian malam tahun baru 2021.

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M, mengatakan bahwa hari ini Kami bersama Pak Wakil Bupati dan Jajaran Porkofimda, ketua PKK dan Ketua Dharmawanita mengunjungi beberapa posko Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 untuk melihat langsung bagaimana persiapan dan kesiapan menjelang tahun baru ini. 

Karena kami berharap momen pergantian tahun ini dapat berjalan lancar dan kondusif dan kita terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang berpotensi terjadinya kerumunan masa, karena Pandemi Covid-19 ini belum usai sehingga protokol kesehatan harus tetap diterapkan dan kita sama-sama menjaga agar Kabupaten Tanggamus tidak bertambah terus kasus Covid 19 nya, karena sampai saat ini sudah lebih dari 300 Kasus Positif.

Jadi ini dapat kita hentikan, kita dapat memutus mata rantai penyebarannya apabila semua masyarakat mempunyai kesadaran secara mandiri untuk tetap berdisiplin dengan protokol Kesehatan.

"Harapannya juga semoga di Tahun 2021 Wabah Virus Corona cepat berlalu dari Bumi Indonesia ini, sehingga kita bisa berkumpul kembali, Ekonomi masyarakat semakin membaik, Pembangunan di Kabupaten Tanggamus dapat terus berjalan dan semoga kedepan akan tetap selalu aman, Damai, dan Kondusif untuk Bumi Begawi Jejama Kabupaten Tanggamus yang kita Cintai ini," ujarnya.

(Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.