KONKRIT NEWS
11/12/20, 11.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-11T05:15:28Z
lampung utara

KJB Lampura Salurkan Bantuan Kepada Ramadani, Bocah Luka Bakar Yang Sedang Viral di Medsos

Advertisement

 


Lampung Utara - Bantuan untuk membantu Ramadani bin Siswanto warga kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan,  yang mengalami luka bakar dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mayjend HM Ryacudu terus mengalir, mulai dari Bupati Lampura, Pengadilan Negeri Lampura, Anggota DPRD dan para dermawan.

Kali ini Komunitas Jum'at Berbagi (KJB) Lampura juga turun menyalurkan bantuan kepada Ramadani (4) yang diserahkan langsung kepada Siswanto selaku orang tuanya di RSUD Mayjend HM Ryacudu, Kabupaten setempat. 

"Hari ini kita dari KJB memberikan bantuan guna membantu meringankan beban perobatan adik Ramadani yang mengalami luka bakar," Kata Ketua KJB Firmansyah, Jum'at (11/12/2020).

Dijelaskannya, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban luka bakar yang viral dimedia sosial beberapa hari belakangan ini. Tentunya dengan bantuan yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi keluarganya. 

"Semoga adik Ramadani bisa lekas sembuh seperti sediakala," harapnya. 

Siswanto orang tua Ramadani yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada KJB Lampura yang telah perduli terhadap musibah yang dialami anaknya. 

"Semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlipat-lipat dan rezeki yang berlimpah kepada para Donatur dan  semoga ananda Ramadhani segera Pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga," tuturnya. (Albet/KN)