KONKRIT NEWS
04/12/20, 4.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-04T09:17:28Z
Tanggamus

Menjelang Musda ke-2 KAHMI Tanggamus Bagikan Paket Sembako dan 1000 Masker

Advertisement

 


Tanggamus - Sebagai bentuk pengabdian dan tanggung jawab sosial Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) terhadap masyarakat, menjelang Musda ke-2 KAHMI Kabupaten Tanggamus membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat prasejahtera di wilayah kabupaten Tanggamus dan 1000 pcs masker, Musda ke-2 KAHMI Tanggamus akan dilaksankan pada tanggal 23 Desember 2020.

Bakti sosial pembagian paket sembako dan masker dipusatkan dikantor sekretariat KAHMI Tanggamus, jalan Raya Gisting Permai Tanggamus (04/12/2020). Turut juga hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Tanggamus Hi. Am Syafei,  beberapa  alumni HMI juga terlihat hadir, Refki Ibrahim, S.H , mansyurin, S.IP, Darmawan, S.Ag, Dian meiliandi,S.H, Hayesta, F.Imanda, Alvindra,M.IP, Dedi Saputra,S.HI.

Dalam sambutannya ketua umum PMD KAHMI Tanggamus, Hi. Salamun, M.Pd.I menyampaikan Bakti sosia ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial KAHMI kepada masyarakat terlebih ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini, KAHMI Tanggamus juga berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam hal kemajuan pembangunan daerah.

Ditempat yang sama Ketua panitia Musda KAHMI Tanggamus Syolahuddin Magad menuturkan "Dalam laporan kegiatan, selain membagikan paket Sembako dan masker pada momentum Musda ke-2, KAHMI Tanggamus akan mengelar diskusi publik, nanti dirangkaian kegiatan Musda KAHMI ada forum diskusi publiknya dimana KAHMI Tanggamus akan mengelar diskusi publik terkait isu pembangunan daerah, dimana forum diskusi publik nanti akan membicarakan tentang kebijakan investasi nasional dalam rangka percepatan pembangunan daerah dan membedah mimpi Tanggamus 2030," ungkap Magad. (Rls/KN)