KONKRIT NEWS
14/12/20, 14.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-14T03:08:16Z
Bandar Lampung

Saat Musyawarah Restrukturisasi, DPD LAN : Kedepan Semakin Baik Dalam Melaksanakan Program LAN

Advertisement

Bandar Lampung - Saat Musyawarah Restrukturisasi, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Anti Narkotika (DPD LAN) Provinsi Lampung harap bakal lebih maju kedepannya, hal itu disampaikan oleh Andris ketua terpilih DPD LAN Lampung periode 2020-2025. 

"Terimakasih kepada teman-teman yang sudah memberikan amanah ini kepada saya, mudah-mudahan DPD LAN Provinsi Lampung, kedepan semakin baik dan tentunya dalam melaksanakan program-program kita akan bersinergi bersama,"  kata Andris, Minggu (13/12/20).

Sementara itu, Ketua Panitia Herry Miftah sebut Musyawarah restrukturisasi DPD LAN Provinsi Lampung digelar berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Anti Narkotika (DPP LAN) Nomor : 001/DPP-LAN/SK/XII/2020 pada tanggal 04 Desember 2020.

"Musyawarah Restrukturisasi ini kami laksanakan berdasarkan SK dari DPP LAN dan kami laksanakan di TPQ Baiturrohim Korpri Raya Bandar Lampung," Kata Herry.

"Kegiatan ini dihadiri lebih dari 50% dari seluruh anggota DPD LAN dan artinya keputusan yang diambil dari musyawarah ini sah karena sudah memenuhi Quorum yaitu 50%+1," Tambah Herry.

Dalam hasil dari musyawarah restruksturisasi ini, terpilihlah saudara Andris, S.T, M.H sebagai Ketua DPD LAN Provinsi Lampung periode 2020-2024.

Hadir juga salah satu penasehat DPD LAN Lampung DR. KH. Abdul Syukur, M.Ag.

"Saya senang dengan semangat rekan-rekan, mari terus kompak, persempit gerak pengedar narkoba, terus semangat, gerakan kita ini bagian amar ma'ruf nahi munkar," Tutur DR. KH. Abdul Syukur, M.Ag. (Rama/ik/KN).