10/01/21

Acara Pelantikan Pengurus HIPMI PT UBL Periode 2020/2021 Berjalan Sukses

Loading...

 


Bandar Lampung - PT UBL (Perguruan Tinggi Universitas Bandar Lampung) sukses menggelar acara pelantikan pengurus HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) PT UBL Periode 2020/2021. Acara tersebut di selenggarakan di sekretariat BJPD HIPMI Lampung, pada hari Selasa (05/01). Turut hadir ketua umum HIPMI PT Lampung, M Aldri Saputra, S.E kemudian juga Hadir Rangga Wiralabaika, S.Pt, selaku ketua umum HIPMI PT Kota Bandar Lampung.

Dalam acara pelantikan tersebut di lantik langsung oleh ketua umum HIPMI PT Lampung, M Aldri Saputra, S.E  Dengan dilantiknya kepengurusan HIPMI PT UBL yang baru, maka seluruh kepengurusan yang baru harus siap menjalankan tugas dan tangungjawab yang telah diamanahkan kepada mereka. Hal ini tentunya bertujuan untuk membangun HIPMI PT UBL semakin maju dan semakin mantap dalam berbisnis.

Adapun kepengurusan yang baru periode 2020/2021 ialah Alma Zhuhri Febriansyah selaku ketua HIPMI PT UBL, kemudian M Rizki Arafat selaku Sekertaris Umum, kemudian Febri Anggaraini selaku Bendahara Umum, serta bidang-bidang dan keanggotaan HIPMI PT UBL yang lain. 

Dalam acara tersebut, Alma Zhuhri Febriansyah berharap bahwa HIPMI PT UBL bisa menjadi wadah untuk mahasiwa-mahasiswi UBL yang memiliki usaha dan ingin mengembangkan usahanya.

“HPMI PT UBL bisa menjadi sebuah wadah dan fasilisator untuk mahasiswa mahasiswa Universitas Bandar Lampung yang memiliki usaha dan ingin membuat usaha,” Jelasnya.

Menurutnya, usaha yang kita jalankan saat ini, sekecil apapun usaha itu, nantinya akan menjadi kenangan yang manis di masa yang akan datang.

“Usaha yang dilakukan hari ini akan menjadi kenangan manis di masa sukses dan sekecil apapun usaha  yang kamu miliki kamu adalah bosnya,” Jelasnya. (Tio/Andrian)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.