KONKRIT NEWS
03/01/21, 3.1.21 WIB
Last Updated 2021-01-03T13:02:05Z
Bandar Lampung

Dengan Program Yang Ada, Sobat Dendi Siap Sinergi Dengan Visi-misi Dendi-Marzuki

Advertisement

Bandar Lampung -- Kontestasi politik pilkada Pesawaran telah usai. Ucapan demi ucapan pun terus mengalir kepada pasangan Dendi Ramadhona - Marzuki karena telah berhasil unggul di Pilkada serentak 9 Desember 2020 beberapa waktu kamarin. Kali ini ucapan selamat itu diberikan langsung oleh para Sobat Dendi kepada pasangan Dendi-Marzuki atas perolehan suara yang menurut hitungan diatas kertas bisa dikatakan menang. 

Hermawan selaku inisiator Sobat Dendi merasa bersyukur karena masyarakat kabupaten Pesawaran masih menaruh harapan dan mempercayai Dendi Ramadhona memimpin Bumi Andan Jejama itu. 

Diawali dengan mengucapkan selamat kepada Dendi-Marzuki, Hermawan berharap Pesawaran bisa semakin lebih baik kedepan di tangan pemimpin muda yang Cerdas, Amanah dan dekat dengan masyarakat tersebut. 

"Kami ucapkan selamat kepada Dendi Ramadhona yang tinggal menghitung hari untuk penetapan pasangan calon terpilih dalam pilkada kemarin. Dengan menggandeng pasangan yang baru, semoga bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk masyarakat pesawaran," ucap Hermawan saat berbincang hangat dengan Bupati Pesawaran di Bandar Lampung, Sabtu (2/1/2021).

Sambung Hermawan, tentunya Sobat Dendi pun tidak berhenti sampai disini. Karena pihaknya juga memiliki program yang selaras dengan visi-misi pasangan Dendi-Marzuki salah satunya tentang peningkatan SDM. 

"Terkait program peningkatan SDM, Kita bersama teman-teman Sobat Dendi akan terus ikut berkontribusi dengan membawa program pendidikan kuliah geratis atau beasiswa bagi masyarakat yang serius dan sungguh-sungguh ingin melanjutkan pendidikan sampai ke perguruan tinggi," terangnya. 

Ditempat yang sama, Dendi Ramadhona juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Sobat Dendi karena telah ikut berjuang sampai titik kemenangan. 

"Terimakasih sudah membantu pasangan Dendi-Marzuki di Pilkada Pesawaran. Namun Sobat Dendi jangan berhenti disini, teruslah bersama-sama berkontribusi untuk pesawaran. Jangan takut untuk mengkritik jika dibawah ada kesalahan terlebih kritikan itu sifatnya membangun. Kemenangan ini  adalah kemenangan kita semua khususnya masyarakat Bumi Andan Jejama. Saya bersama bapak Marzuki siap kembali mengabdi untuk kemajuan Pesawaran yang lebih baik lagi," singkat dia. (Putra/KN)