KONKRIT NEWS
22/01/21, 22.1.21 WIB
Last Updated 2021-01-22T08:30:17Z
Metro

DPC PWRI Kota Metro Adakan Tasyakuran dan Doa Bersama

Advertisement


METRO – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC.PWRI) Kota Metro, mengadakan syukuran adanya kantor baru, yang beralamat di Jl Sutan Sahril Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro Kamis malam jumat (21/01/2021).


Adapun acara syukuran penempatan Sekertariat kantor DPC PWRI Kota Metro.dengan mengadakan tahlilan, membac surah yasin serta doa bersama.


Dalam sambutannya ketua DPC PWRI Kota Metro Muktaridi. RB menyampaikan, terimakasih banyak atas kehadiran semua rekan-rekan Wartawan dan terutama buat ketua DPD PWRI  Provinsi Lampung, Bahromi saad Serta DPC PWRI Lampung Timur dan DPC PWRI Lampung Tengah yang waktu dekat ini akan segera terbentuk serta seluruh tamu undangan,Tokoh masyarakt tokoh agama,dan yang terhormat penasehat PWRI Hadri Abunawar dan juaga ketua PERADI Kota Metro.yang telah menyempatkan untuk hadir dalam acra tasyakuran ini,'' ucapnya.


Lanjutnya, bahwa DPC PWRI Kota Metro sudah mengadakan audiensi dengan segenap forkompinda Kota Metro. Diantaranya, kami sudah Audiensi dengan Walikota Metro, Polres Metro dan lain-lain.



Ditempat yang sama Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung Drs Bahromi Saad menyatakan, saya siap mendukung berkibarnya bendera PWRI di kota Metro.


Saya juga sampaikan, bahwa tanpa adanya Anggota, maka organisasi juga pun kurang baik untuk perjalanan Kedepan nya. Saya berharap agar DPC Kota Metro bisa bersinergi dengan seluruh lapisan Masyarakat dan forkopimda.



Dirinya Berharap, agar DPC PWRI Kota Metro, bisa bersinergi dan menjalin kerjasama dengan pemerintah Kota Metro khususnya.


Acara dimulai bagda Isya,  dengan membaca Yasin serta tahlil di tutup dengan pembacaan do'a.yang dipimpin oleh Ustad Taufik.Lc.



(Samidi)