21/01/21

DPRD Bandar Lampung Dukung Polresta Tingkatkan Polsubsektor menjadi Polsek

Loading...



Bandar Lampung - Polresta Bandar Lampung telah melakukan pengajuan peningkatan Polsubsektor menjadi Polsek. Hal ini tertuang dalam surat permintaan dukungan dari Polresta yang ditujukan kepada ketua DPRD kota Bandar Lampung, pada minggu kedua Januari 2021 kemarin. 

Dalam surat permintaan dukungan tersebut, tertulis pengajuan peningkatan menjadi Polsek diantaranya Polsubsektor Tanjung Seneng dan Polsubsektor Kemiling, kemudian peningkatan Posyan Raja Basa menjadi Polsubsektor Raja Basa.

Berkaitan dengan hal itu, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Wiyadi, mendukung penuh langkah Polres untuk melakukan peningkatan di beberapa titik tersebut. 



"DPRD Kota Bandar Lampung mendukung penuh atas maksud Polresta Bandar Lampung untuk meningkatkan beberapa Polsubsektor menjadi Polsek dan Posyan menjadi Polsubsektor sebagaimana surat terlampir," singkat Wiyadi, Kamis (21/1/2021). 

Dengan peningkatan itu, Wiyadi berharap nantinya Polsubsektor dan Polsek dapat juga meningkatkan fungsinya untuk melayani, mengayomi serta mengamankan masyarakat setempat. (Putra/KN)



Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.