29/01/21

Selain Pengajian Rutin, APSI Lampung dan Panglima Group Juga Adakan AdvoKasih

Loading...


Bandar Lampung - Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (DPW APSI) Provinsi Lampung bersama Panglima Group menggelar pengajian rutin di Kantor Graha Panglima 47 Bandar Lampung, Kamis (28/1/2021) malam. 

Dalam agenda rutin tersebut, selain anggota dan pengurus DPW APSI Lampung dan Panglima Group, juga dihadiri Kompol Riki Ganjar Gumilar Kasat Intel Polresta Bandar Lampung yang turut membaur dan sangat antusias mengikuti pengajian itu.

Usai pengajian, Hermawan selaku dewan penasehat DPW APSI Lampung mengatakan rutinitas pengajian harus selalu kita budayakan karena penting guna mempererat silaturahmi antar penghuni Panglima Group dan Pengurus DPW APSI Lampung, juga baik sebagai umat muslim untuk mendoakan para terdahulu. 

Selain pengajian rutin, pada setiap hari Jum'at nya DPW APSI Lampung bersama Panglima Group seperti KONKRITNEWS, Doktorhukumtv, ABR serta Firma Hukum 47 menggelar kegiatan sosial yang bertemakan AdvoKasih yakni membuka konsultasi hukum gratis dan membagikan makanan secara cuma-cuma kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.



"Ini tidak lepas dari rasa kepedulian kita terhadap sesama. Untuk itu, bagi siapa saja yang hendak menyalurkan atau menyisihkan sedikit rezekinya guna membantu sesama di masa Pandemi Covid 19 ini bisa datang langsung ke Graha Panglima 47 atau kantor DPW APSI Lampung yang beralamat di Jl. Dr. Harun II No.98 Kota Baru, Tanjung Karang Timur," tambahnya. 

Sambung Hermawan, semoga kita semua selalu diberikan kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan aktivitas. "Berapapun yang kita sumbangkan jangan dilihat nilainya karena dengan kita melakukan secara beramai-ramai di mulai dari lingkungan kita, insyaallah itu bisa sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan, pungkasnya. (Red/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.